Cara Merawat Tali Lanyard

Cara merawat tali lanyard Dan Membersihkannya

Cara merawat tali lanyard

Tren menggunakan tali lanyard untuk berbagai kegiatan kian banyak. Tiap orang memiliki koleksi tali lanyard sendiri dan selalu digunakan untuk beragam acara atau tempat bekerja. Motif tali lanyard yang beraneka ragam seprti sablon dan printing disertai bahan kain polyester atau tissue.

Penggunaan tali lanyard yang selalu di pakai membuat lanyard kotor hal ini membuat kesan tidak bagus saat di lihat orang lain. Untuk menghindari hal itu anda bisa memberihkannya dengan cara mencuci serta mencara kebersihannya.

Cara Merawat Tali Lanyard

Untuk menghindari tali lanyard kotor anda bisa mengikuti langkah di bawah ini supaya lanyard yang di gunakan terlihat bersih dan rapi. Berikut beberapa tips cara merawat tali lanyard:

  1. Setelah dipakai usahakan lanyard taruh pada tempat yang bersih lebih bagus taruh dalam lemari atau laci yang terhindar dari debu.
  2. Usahakan tangan tidak kotor, karena saat memegang lanyard dengan tangan kotor maka tali lanyard juga akan ikut kotor.
  3. Saat lanyard terlihat kusut dan tidak rapi, anda bisa menyetrika caranya dengan di lapisi kain terlebih dahulu kemudian bisa di setrika

Jika Anda mengikuti cara merawat lanyard di atas maka tali id card yang anda miliki di jamin selalu bersih dan rapi, lanyard yang rapi mencerminkan diri anda serta tempat usaha anda terkesan profisional dan bonafide.

Membersihkan tali lanyard dengan mencuci

Selain merawat tali lanyard supaya terlihat bersih anda juga perlu mencuci disaat tali id card benar-benar terlihat kotor, Anda bisa lakukan langkah-langkah dibawah ini cara mencucinya.

  • Rendam dengan air hangat: dengan merendam air hangat akan membuka pori-pori kain lanyard dan mengangkat debu serta kotoran yang menempel.
  • Hindari detergen: Sabun cuci menghasilkan busa yang berlebihan hal ini akan tidak bagus untuk warna dari lanyard, sabun cuci membuat tali lanyard mudah rusak warnanya
  • Menggunakan sampoo: Sebagai pengganti detergen anda bisa menggunakan sampoo atau sabun mandi dan tidak perlu mengucek terlau keras
  • Kucek perlahan: seseudah di beri sampoo/sabun mandi jika ada noda membandel bisa di kucek perlahan, pastikan yang di kucek pada bagian yang bernoda
  • Jemur ditempat teduh: Untuk menghindari sengatan matahari secara langsung yang menyebabkan warna cepat pudar anda bisa menjemurnya di tempat yang teduh
  • Menyertika: Supaya tali id card tidak kusut anda bisa menyetrika dengan cara di balik atau di lapisi dengan kain terlebih dahulu untuk menghindari sablon atau print kena setrika.

Dengan cara membersihkan tali lanyard yang sudah kami sampaikan di atas maka bisa dipastikan lanyard yang anda miliki akan selalu bersih dan rapi. lebih leluasa menggunakan tali id card tersebut berulang kali. Ini karena anda tidak perlu mengkhawatirkan warna lanyard menjadi pudar ataupun ukurannya mengerut oleh pencucian yang salah.

Dan jika lanyard yang miliki memang sudah tidak lanyard di gunakan atau ingin membuat lanyard baru maka kami adalah jawabannya sebagai produsen lanyard custom terbaik dan murah di indonesia.

Cetak Lanyard Custom

Kami adalah produsen cetak tali lanyard terbaik di indonesia dengan harga murah, kami melayani pembuatan tali id card custom sablon printing dan polos dengan berbagai warna, ukuran dan bahan. Anda bisa mencetak kami dan berikut tali id card yang bisa kami cetak:

  • Panjang: 12cm, 17cm, 85cm samping 96cm.
  • Lebar: 1cm, 1,5cm, 2cm, 2.5cm, 3cm sampai 4cm.
  • Bahan: Polyster, Nilon, Tissue, Sarung
  • Cetakan: Sablon, Printing dan Polos

Bagi yang ingin cetak tali id card polos sablon atau printing silahkan hubungi kami, Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu untuk menentukan lanyard akan di pesan.

Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca artikel Cara Merawat Tali Lanyard ini semoga bermanfaat, Jika artikel ini berguna anda bisa share kepada rekan-rekan anda. Terima kasih